SELAMAT DATANG DI MY BLOG

SEMOGA APA YANG TERDAPAT DI DALAM BLOG INI DAPAT BERMANFAAT BAGI SIAPAPUN YANG MEMBUTUHKANNYA DAN DIAMALKAN SEBAGAIMANA MESTINYA.

Senin, 22 Maret 2010

BAHASA INGGRIS

BAHASA INGGRIS


PERADILAN 1

F 2

07.30 – 09.10


ABDUL HALIM TALLI SAg MAg




ABDUL HALM TALLI, SAg . MAg

150 282 232

AMIR SYAM MARSUKI

101 001 08 007



UIN ALAUDDIN

2008/2009

Meneliti dan menyendoki
Meneliti dan sendok adalah kondisi kadang kala mempergunakan interchangeably. Dalam buku ini, bagaimanapun, pembacaan sekilas didefinisikan sebagai kemampuan untuk menempatkan keterangan spesifik atau fakta sedengan cepat mungkin. Umumnya, ketika kamu meneliti untuk keterangan yang kamu ketahui apa kamu mencari sebelum kamu berawal. Perbedaannya, sendok didefinisikan seperti kemampuan untuk mengidentifikasi ide utama sementara sangat dengan cepat dan dengan memilih melampaui bahan membaca.
Pembacaan sekilas adalah apa kamu lakukan ketika kamu mencari satu nomor teleponnya rekan pada buku menelpon. Ini adalah ilmu pengetahuan tentang teknik yang mempergunakan ketika menempatkan satu kata pada kamus, ketika mencari satu nomor halaman di daftar isi buku, atau ketika mencek untuk melihat apa program televisi ditawarkan et delapan o ' jam. Di semua atau contoh ini, kamu mengetahui apa kamu sedang mencari sebelum kamu berawal membaca. (halaman 141).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar